Garis Lurus Logika Cinta dalam Kata Bijak Cinta Islami

Kata Mutiara Islam - Menjadi pemeluk agama islam bukan berarti melupakan cinta. Tentu saja ada beberapa aspek cinta yang berbeda dipandang dari sudut pandang islam. Memahami hal tersebut bisa dilakukan melalui berbagai kata bijak cinta islami. Dengan pemahaman yang didapatkan dari konsep sederhana kata-kata bijak cinta islami, orang akan lebih yakin dalam menjalani cinta yang indah dengan cara yang islami. Hal tersebut akan menjadi hal yang penting khususnya bagi seorang pemeluk agama islam.

Ada banyak sumber yang bisa didapatkan sekarang demi menemukan kata bijak cinta islami. Tentu saja tak semua sumber akan sesuai dengan apa yang anda harapkan. Karena itulah di sini dicantumkan beberapa kata bijak yang akan memenuhi apa yang anda ingin ketahui mengenai cinta dengan gaya islami. Sangat penting untuk menjamin bahwa anda menemukannya dari sumber yang terpercaya.Di sini adalah tempat yang bisa anda anggap terpercaya demi mendapatkannya.

Kata Bijak Cinta Islami untuk Direnungkan

kata mutiara islam dalam cinta

Adakah cinta yang paling tinggi di hadapan Tuhan? Ada, yang paling sulit dilakukan adalah mencintai seseorang tanpa pamrih.

Janganlah jatuh cinta karena harta ataupun karena raut muka, karena ketika kelak harta itu habis dan wajah mulai keriput, cinta itu akan hilang dengan sendirinya.

Sangat menyedihkan melihat cinta yang tak kekal hanya karena ketidak mengertian tentang hakikat cinta itu sendiri. Cinta adalah cinta sepanjang dia tidak dihidupi oleh harta atau raut muka.

Cinta adalah kodrat manusia. Melarangnya hanya akan membuat api cinta kian membesar seperti menyiram api dengan minyak tanah.

Cinta yang murni adalah cinta yang didasarkan pada keinginan membuat pasangannya bahagia. Percayalah, cinta yang demikian akan menuntun pada kebahagiaan yang baka.

Kecantikan wanita dari dalam

Tak ada orang yang bisa membagi cinta dengan seimbang pada dua manusia. Karena itu jauhilah membagi-bagi cintamu pada selain kekasihmu.

Tuhan memutuskan untuk mengeluarkan adam dan hawa dari surga agar kelak manusia bisa saling mencintai walau berada di dalam dunia yang penuh derita.

Cinta itu bukan garis lurus yang memiliki pangkal dan ujung, namun ia garis lurus yang akan membawamu pada jalan yang tidak akan pernah berakhir.

JIka tuhan menciptakan manusia tanpa cinta maka kita tak akan pernah mengenal makna kata bahagia.

Satu-satunya yang akan memutuskan cinta kita berakhir seperti apa adalah pemilik cinta.

Cinta yang didasarkan nafsu akan berakhir singkat, maka mencintalah karena keyakinan bahwa ia adalah pelengkap di saat apapun bukan hanya sebatas kesenangan belaka.

Lebih Bahagia melalui Kata Bijak Cinta Islami

Cinta yang hakiki

kata bijak cinta islami akan menjadi berguna ketika anda memang memiliki niat besar mendapatkan kehidupan yang penuh kebahagiaan. Niat yang besar itu akan menuntun ke arah keinginan untuk mempraktekkan apa yang anda dapatkan dalam kehidupan yang nyata. Berbagai kata bijak gaya cinta islami menjadi bukan hanya konsep melainkan juga realitas yang nyata. Dengan itu anda akan memiliki peluang lebih bahagia daripada orang yang lain.

Apa yang anda butuhkan juga demi menyaring berbagai kata bijak cinta islami yang anda dapatkan adalah pemikiran yang logis. Dengan logika, maka jalan cinta yang ditempuh akan menjadi lebih terarah. Fakta demikianlah yang akan membuat jalan yang anda lalui menuju kebahagiaan melalui cinta menjadi lebih lurus. Rintangan yang didapatkan demi menggapainya tidak akan ditemukan sebagai mengganggu banyak.

Jangan Lewatkan Kata Mutiara Bijak Cinta Lainnya :
Terima kasih telah membaca kata bijak cinta islami. Semoga dengan kata kata diatas sahabat katabijakcinta.com dapat memahami lebih dalam apa itu cinta yang sebenarnya.

0 Response to "Garis Lurus Logika Cinta dalam Kata Bijak Cinta Islami"