Kata Mutiara Cinta untuk Sang Mantan

Kata Mutiara Cinta - Kata mutiara cinta berlaku untuk semua orang, karena cinta pun berlaku untuk semua orang. Keluarga, teman, sahabat, bahkan untuk mantan teman dekat atau seseorang yang pernah mengisi hidup kita yang lebih sering kita sebut Sang Mantan.

Kata mutiara cinta untuk sang mantan pun tidak selalu tentang kesakitan dan penyesalan terhadap apa yang telah kita lalui. Kata mutiara untuk sang mantan bisa jadi berupa sebuah ungkapan rasa nyaman kita dalam bentuk lain bersamanya, dalam ikatan persahabatan misalnya, atau lebih jauh lagi, ungkapan bahwa kita nyaman bersamanya dalam ikatan persaudaraan.

 Kata Mutiara Cinta untuk Sang Mantan

Kata Mutiara Cinta untuk Sang Mantan

Namun memang tidak dapat dihindari bahwa kebanyakan hal-hal yang berhubungan dengan sang mantan, kalau tidak soal kepahitan, ya tentang cinta yang belum usai. Maka tidak heran banyak sekali kata mutiara cinta tentang penyesalan ingin kembali mengulang waktu bersama hingga penyesalan karena telah mengenal seseorang yang nyatanya dirasa lebih banyak membawa kepahitan daripada kebahagiaan.

Kata Mutiara Cinta tentang Penyesalan

Kata Mutiara Cinta untuk Sang Mantan

“Banyak orang yang tidak menyadari apa yang mereka miliki hingga mereka kehilangannya. Namun tak banyak orang darinya berusaha untuk menggapainya kembali.”

"Penyesalan selalu datang terlambat. Dan ini berlaku untuk segala hal, termasuk untuk seseorang yang kita miliki di masa lalu. Kita tidak menyadari betapa berharga yang kita miliki sampai ketika kita merasa kehilangan. Kata mutiara cinta ini mewakili banyak hati yang merasa menyesal telah menyia-nyiakan orang yang seharusnya dijaga dengan baik."

“Jika saja kamu lebih tahu cara menghargai perasaanku, maka aku tidak akan pernah memiliki alasan untuk melepaskanmu.”
Baca Juga : Kata Bijak Patah Hati
"Jangan keterlaluan galau untuk kata mutiara cinta yang satu ini karena yang satu ini juga banyak terjadi pada sepasang manusia yang akhirnya memutuskan jalannya masing-masing. Kata “Jika saja...” dan “Jika saja...” memang selalu ampuh menjadi pembangkit galau."

“Ketika kamu melihatku, aku ingin kamu menghargai apa yang dulu kamu abaikan, menyesali yang dulu kamu miliki namun kini tak lagi, dan menyadari bahwa apa yang telah hilang itu tidak akan pernah kamu dapatkan lagi.”

"Kata mutiara cinta yang satu ini memang tentang penyesalan, namun justru penyesalan dari sisi sang mantan. Kata mutiara cinta seperti ini biasanya berlaku untuk wanita atau lelaki move on yang ingin membuktikan bahwa sang mantan akan menyesal karena telah menyia-nyiakan dirinya. The power of sorrow. Hebat bukan?"
Liha juga : Kata Permintaan Maaf Manjur untuk Pacar

Move On dengan Kata Mutiara Cinta Penguat Tekad

Kata Mutiara Cinta untuk Sang Mantan

Berbicara tentang sang mantan bukan berarti selalu berbicara tentang penyesalan. Buktinya banyak kata mutiara cinta yang menguatkan tekad kita untuk melangkah dan melepaskan bayang-bayang masa lalu. Seperti beberapa kata mutiara cinta di bawah ini.

“Kamu tidak akan pernah bisa beranjak kepada bab selanjutnya jika kamu selalu kembali membaca ulang bab-bab sebelumnya.”

- Artinya, bangkitlah, bergeraklah! Banyak keindahan yang belum kita lihat karena kita selalu terikat pada masa lalu yang menyuguhkan pemandangan indah yang nyatanya sudah tak lagi ada. Hanya mengulang-ulang bayangan takkan membuat kebahagiaan kembali.

“Aku tidak akan pernah menghalangi pandanganmu kepadaku, tidak akan pernah menjaga jarak dan menghilangkan interaksi denganmu. Aku akan membiarkanmu tetap di sana, memandangku dengan leluasa, agar kamu melihat sendiri bagaimana bahagianya aku tanpa dirimu.”

- Dor! Tidak perlu dijelaskan, kata mutiara cinta satu ini menembak langsung sang mantan tepat pada sasarannya.

0 Response to " Kata Mutiara Cinta untuk Sang Mantan"