5 Tanda Tanda Kamu Harus Putusin Pacar yang Tidak Serius

Tips Cinta - Pacaran pada dasarnya adalah hubungan yang lebih jauh untuk menuju jenjang pernikahan. Anda akan menemukan sifat asli dari pacar ketika berpacaran, mencoba mengurusnya, dan saling berbagi. Tetapi ada kalanya sebuah hubungan tidak dapat dipertahankan lebih lama lagi, selain faktor hubungan LDR mungkin juga bisa muncul karena dari diri pasangan. Anda perlu tahu kapan dia sudah tidak lagi serius menjalani pacaran sehingga bisa segera memutuskan hubungan tersebut. Berikut adalah ciri-ciri dari pacar yang tidak serius. 
Tanda Tanda Kamu Harus Putusin Pacar Yang Tidak Serius

lnilah Tanda Tanda Pacar yang tidak Serius dengan Kamu

1. Dia berkomunikasi kalau cuma dia sedang ingin
Pasangan yang serius biasanya akan membina hubungan dengan intensitas komunikasi yang sangat sering. Bahkan ada beberapa pasangan yang berkomunikasi hampir setiap saat untuk memastikan keadaan pasangannya baik atau tidak. Meskipun membuat tidak nyaman, hal tersebut merupakan salah satu cara yang menandakan kalau dia serius. Namun, jika pasangan Anda hanya datang di saat dia sedang butuh, dalam waktu yang lama, maka jangan ragu untuk memutuskan hubungan dengannya.

Baca juga : Tanda - Tanda Kamu Hanya Dimanfaatkan Oleh Pacar

2. Kalian sudah mulai marahan
Maksudnya bukan sekali atau dua kali marah dan dengan masalah yang sepele. Tetapi marah besar dan dilakukan dengan intensitas yang lebih banyak daripada berkomunikasi baik-baik. Biasanya orang yang seperti ini menandakan kalau dia sudah tidak lagi serius berhubungan dengan Anda, tetapi dengan cara menyalahkan keadaan yang terjadi pada kalian. Seberapa baiknya usaha Anda, dia tetap akan menilai hal tersebut sebagai sebuah kesalahan.

3. Dia sudah mulai menjauhimu
Bertahan pada sebuah hubungan boleh saja, asalkan pasangan Anda memiliki perubahan tingkah laku lebih baik. Akan tetapi jika posisinya sudah sering menjauhi Anda, maka perhitungkan baik-baik untuk mengakhiri hubungan Anda. Jika tidak, justru Anda yang akan mengalami kekecewaan setelahnya mungkin dengan melihat dia tengah jalan dengan lawan jenis lainnya atau kembali berkumpul dengan teman satu gengnya tanpa mempedulikan perasaan Anda.

4. Dia membuat Anda tidak nyaman
Jangan salahkan diri Anda ketika hubungan yang dipertahankan tidak kunjung berubah menjadi lebih baik. Hal tersebut bisa saja karena pasangan Anda yang memang mencari gara-gara untuk membuat Anda merasa tidak nyaman. Misalnya sering melarang Anda untuk menghubungi teman terdekat, atau tiba-tiba marah karena dia sedang tidak mood. Bahkan cobalah untuk mengakhiri hubungan ketika Anda menemukan dia selalu mambawa masalah kalian ke depan umum.

Lihat juga : Cara Mengatasi Pacar Pelit yang Terlalu Perhitungan

5. Kamu sudah mulai hilang kepercayaan
Hal tersebut ditandai dengan kondisi pasangan yang mulai tidak jelas, keberadaaannya yang sulit dicari, hingga dia juga enggan terbuka terhadap kegiatan yang dilakukan setiap hari. Hal tersebut kemudian akan memancing keingintahuan Anda terhadap HP, media sosial, maupun apa yang dilakukannya tanpa Anda di sana. Lama-kelamaan rasa percaya yang mulai memudar tersebut akan menyebabkan pertengkaran hebat yang akhirnya harus membuat Anda tersakiti dengan ucapannya.

Seperti itulah tanda pacar yang tidak serius dengan hubungan yang telah berjalan. Semoga dengan tips diatas sahabat katabijakcinta.com dapat mengetahui pacar yang setia dan serius.

0 Response to "5 Tanda Tanda Kamu Harus Putusin Pacar yang Tidak Serius"